Cegah Noda Gelap Pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi

Semua wanita ingin membersihkan kulit tanpa rasa sakit. Dengan usia, atau kadang-kadang saat terkena sinar matahari, dapat menyebabkan bintik-bintik gelap atau hiperpigmentasi pada kulit. Namun, dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, karena kulit mampu menghindari kotoran, dan mereka masih cerah yang menarik, dan tampaknya hidup sehat kulit. Karena tubuh kelebihan pigmentasi melanin hiper ditandai dengan munculnya bintik-bintik gelap atau bintik-bintik gelap atau bintik-bintik hitam yang dihasilkan, penyebab dan jenis pengakuan pigmentasi


Penyebab pigmentasi sedikit berbeda. Selain usia, itu adalah karena paparan berlebihan terhadap sinar matahari juga. Hal ini karena ketika disinari radiasi UV pada kulit saat terkena sinar matahari yang berlebihan, peningkatan produksi melanin, karena peningkatan pigmentasi. Untuk mengambil beberapa obat, seperti agen kemoterapi, juga dapat menyebabkan munculnya hiperpigmentasi. Selain itu, di beberapa kehamilan, dan perubahan hormonal lainnya wanita memiliki selama kehamilan mempengaruhi produksi melanin, dan bahkan orang-orang yang menderita penyakit endokrin dan gangguan mungkin menghadapi pigmentasi kulit hormonal. Berdasarkan alasan ini, pigmentasi dapat dibagi menjadi tiga jenis. Sudah pigmentasi dikenal disebabkan oleh paparan sinar matahari sebagai lentigo. Apakah, biasanya, lentigo akan muncul dalam cahaya matahari sering tubuh untuk terkena lengan dan wajah tersebut.
Ada juga kondisi yang disebut Merazuma. Merazuma adalah hiperpigmentasi disebabkan oleh perubahan hormonal yang terjadi selama kehamilan. Merazuma biasanya dapat muncul di berbagai bagian tubuh, yang paling sering muncul di perut dan wajah.

Untuk jenis pigmentasi penyakit setelah peradangan, setelah luka atau peradangan kulit, biasanya muncul sebagai patch gelap. Cedera atau infeksi atau jerawat adalah penyakit kulit lain seperti psoriasis dan eksim.Mencegah pigmentasi dari awal hiperpigmentasi dalam waktu singkat tidak terjadi. Untuk alasan ini, dalam rangka untuk mengurangi risiko pigmentasi, dianjurkan bahwa langkah-langkah pencegahan sesegera mungkin. Cara terbaik untuk mencegah pigmentasi, adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sebagai contoh, silakan menghindari terkadang 16:00 10:00 sinar langsung matahari. UV yang sangat kuat dalam jangka waktu, noda kulit dianjurkan gelap untuk melindungi kulit dari paparan UV tabir surya menggunakan mengandung SPF30 sebelum meninggalkan rumah. Jika Anda tidak menggunakan tabir surya di luar ruangan, ada risiko dari UV memberikan noda hitam pada kulit. Tidak hanya untuk melindungi kulit hanya dengan radiasi UV, bisa juga pigmentasi dapat diatasi melalui penggunaan produk-produk ini: produk perawatan kulit menggunakan krim pemutih krim atau cerah krim pemutih, mengurangi produksi kulit melanin, dapat menyebabkan bintik-bintik gelap. Oleh karena itu, krim cerah dapat menjadi solusi dari bintik-bintik hitam pada kulit merah cerah. Namun, karena penggunaan perlu memperhatikan, Anda akan perlu untuk meninjau dokter kulit yang krim pemutih bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kesehatan dan penggunaan.
Azelaic Asam mengandung arbutin, dan vitamin C, tretinoin, asam glikolat, asam jalan Munir, diduga produk topikal yang mengandung ekstrak licorice untuk mengatasi bintik hitam yang disebabkan oleh hiperpigmentasi. Selain itu, juga akan produk kecantikan yang terkait, seperti kosmetik dan pilihan arbutin. Arbutin dari bearberry tanaman telah digunakan sebagai pencerah kulit keringanan agen di seluruh dunia. Hal ini karena diyakini bahwa pembentukan melanin Arbutin mencegah kulit. Hop ekstrak umum dari bintik-bintik hitam penampilan kulit, dan ada kemungkinan bahwa proses penuaan juga dapat mengakibatkan kulit. Untuk melakukan hal ini, produk yang terbuat dari ekstrak eksim, dapat menjadi pilihan untuk mengatasi penuaan pada kulit. Selain itu, isi dapat terkandung dalam ekstrak Eksim mengatasi munculnya stretch mark pada kulit.

Paraben untuk menghindari penggunaan produk yang mengandung paraben adalah pengawet yang sering digunakan dalam kosmetik, termasuk pelembab. , Disarankan konten paraben kelebihan karena ada kemungkinan yang menyebabkan risiko kanker payudara untuk menghindari pelembab yang mengandung paraben.
dye Kelebihan adalah salah satu kasus kulit yang dapat terjadi pada semua orang. Selain penggunaan produk yang disebutkan di atas, dianjurkan bahwa Anda menerapkan gaya hidup dan gaya hidup sehat. Olahraga teratur, tidur yang cukup, dan bisa digunakan untuk makan sehat, meningkatkan konsumsi air, dan berhenti merokok. Meskipun usia, tubuh dan kesehatan kulit selalu saya Anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost Your Locks? Advice For Those Dealing With Hair Loss

The Secret To Dealing With The Effects Of Aging