cara membersihkan gigi dengan cepat

Saya bergabung hari ini oleh dua orang pribadi yang bukan penasihat profesional. Saya, sebagai seorang konselor profesional, bekerja dengan orang-orang, dan saya mengalami perjuangan berat dalam hidup mereka, tapi saya dengan dua tamu. Siapa yang saya sebut profesional tidak, tapi mereka adalah pasangan perjalanan. Anda telah melewati perjalanan kesedihan ini. Dave branon, Anda adalah ... nama yang dikenal di sekitar sini di rbc. Anda adalah salah satu editor kami. Anda menulis banyak untuk makanan harian kami. 


Anda telah menulis buku untuk penemuan penerbit rumah. Anda telah menulis sebuah buku di luar lembah, membicarakan perjalanan Anda dengan kehilangan putri Anda, melissa, dan dampak yang Anda hadapi dan keluarga Anda. Hei, selamat datang Dave: terima kasih. Senang berada di sini. Tim: ya, dan margaret nyman. Anda juga seorang penulis penemuan rumah. Anda telah menulis sebuah buku berjudulhope untuk hati yang sakit. Dan ini adalah buku pengabdian yang inspirasional ... bagi wanita yang paling awal memilih suami mereka,
Saat Anda melihat ke belakang, di sana ... hanya ada kekacauan untuk kesedihan ini, bukan? Dave: ini ... mengerikan sekali. Itu satu-satunya cara saya bisa mengatakannya. Situasi kita tiba-tiba. Saya ingat berjalan keluar dari bangunan ini yang kita intoday di sini di kementerian rbc ... hari itu, untuk beberapa alasan saya ingat itu. Dan itu adalah hari yang benar-benar indah dan indah di tanggal enam Juni. Dan ... dan malam itu semua runtuh. Dan mendengar berita seperti yang kita dengar, melissa itu lenyap, sangat mengecewakan. Tidak ada cara lain untuk mengatakannya. Alat peraga itu dikeluarkan dari bawah kita. Kami tidak tahu harus berbuat apa.

Karena Anda kehilangan suami, nate, sekitar tahun yang lalu, sangat tiba-tiba. Margaret: itu benar Tim: dan itu ... sangat baik untuk memiliki Anda di sini bersama kami. Kesedihan adalah sesuatu yang harus kita alami, bukan? Margaret: iya Tim: dan kami tidak ... kami hanya tidak menyukai kekacauan kesedihan. Kapan kamu ... saat kalian berdua melihat ke belakang dan kembali ke youtube, dave, sudah, saya percaya sebelas tahun ... dave: sebelas, benar. Tim: dan sudah empat tahun buatmu, margaret.

Dan kami mencari langkah yang jauh lebih sederhana dan lebih lambat di sana. Dan kami baru saja hampir mengemasi kotak terakhir ... ketika kami menemukan kanker pankreas saya. Mereka pikir kita mungkin memiliki enam bulan, tapi kita punya waktu enam minggu. Tim: enam minggu Itu pasti mengejutkan Anda juga. Margaret: Butuh beberapa saat untuk meresap, dan saya ingat setengah jalan selama enam minggu berpikir bahwa saya akan menjadi seorang janda, dan mencoba mengatasi kata yang sangat negatif, gelap, "laba-laba", dan tidak ingin melakukan itu dan adil, Anda tahu, katakan,

Dunia tiba-tiba turun ke ukuran dari ruangan mana pun Anda berada, karena itulah ... hanya itu yang penting lagi adalah situasi itu. Jadi sangat berantakan. Anda tidak punya ide untuk melakukan selanjutnya. Dan itu ... itu bukan tempat yang Anda ingin orang bisa ... harus. Tim: ya, dan margaret, milikmu adalah dirimu dan yourhusband hampir 40 tahun, nate, kamu ... kamu mencari keemasanmu tahun emasmu. Anda baru saja pindah ke masa pensiun Anda. Margaret: itu benar Kami akan menjadi pelopor dan gereja jangka panjang dan tetangga kami, dan telah pindah ke sebuah kota kecil yang jauh dari chicago, menyeberang ke michigan, menyeberangi danau,

Anda tahu, apa yang telah menjadi perjuangan utama Anda dalam perjalanan Anda melalui kesedihan? Apakah itu kesepian, kemarahan, ketidakpercayaan, ketakutan, atau ... atau mungkin semua hal di atas? Jika Anda akan mengambil beberapa menit untuk mengklik ... dan menjawab pertanyaan polling itu, kami akan melakukan tabulasi dan mendapatkan kembali, jadi Anda tahu siapa Anda ... siapa yang Anda dengarkan. Kita semua adalah bagian dari perjalanan ini bersama-sama, dan itu berarti sesuatu yang sangat penting. Saya tahu, membaca c.s. Lewis, dia mengatakan ini, "dalam kesedihan, tidak ada yang tetap tinggal." Seseorang terus muncul dari fase, tapi selalu terulang kembali, "berulang-ulang semuanya berulang-ulang, apakah saya pergi ke lingkaran, berani saya berharap saya berputar?

"Saya tidak ingin melakukan ini. Saya tidak mau melakukan ini." Tapi tentu saja tidak ada pilihan, dan ... tapi itu adalah proses yang panjang untuk bisa menerima apa yang kita hadapi. Tim: dan kesedihan memaksa kita. Kami terpaksa menghadapi kerugian, dan perjalanan kesedihan setelah terjadinya kerugian itu. Banyak pendengar kita di sini hari ini, saya yakin, sedang berjuang dengan kekurangan mereka sendiri. Mereka juga sedang mengalami kesedihan. Dan apa yang saya ingin Anda lakukan, saat Anda mendengarkan, menanggapi pertanyaan jajak pendapat tersebut.

"Tapi kalau spiral, apakah saya akan pergi atau apakah saya akan turun?" Itu benar-benar pengalaman melalui kesedihan yang sangat deskriptif, bukan? Margaret: ya, dan kadang-kadang Anda akan naik dan kadang-kadang Anda akan jatuh. Ini adalah kebingungan ... itu ... saya ingat tetangga saya, tetangga baru saya, bertanya kepada saya setelah meninggal, "Anda ingin datang ke gereja bersama kami? Apakah Anda akan datang untuk makan malam bersama kami?" Suka datang dan minum secangkir kopi? "Dan saya berkata," tidak, tidak, tidak, tidak. "Saya tidak tahu apa yang saya inginkan. Lalu saat saya berjalan mengelilingi lingkungan suatu malam ... dan melihat ke dalam Jendela dan melihat tha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost Your Locks? Advice For Those Dealing With Hair Loss

The Secret To Dealing With The Effects Of Aging

Cegah Noda Gelap Pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi