Cegah Demam Berdarah Dengue Sekarang Juga

demam berdarah dengue (demam berdarah dengue) merupakan perhatian utama di negara-negara tropis seperti Indonesia, karena dapat mempengaruhi kesehatan dan kualitas hidup dan penyebab kematian. Untuk mencegah penyakit ini, dan kita harus melakukannya setiap waktu.

Karena tubuh infeksi virus dengue yang dibawa oleh arthropoda, serangga dan demam berdarah yang terjadi dalam hal ini nyamuk kasus aegypti. Oleh karena itu, fokus pencegahan perkembangbiakan demam berdarah pada pencegahan dan penghapusan nyamuk paparan berkembang biak untuk berkembang biak nyamuk, aegypti, ketika terinfeksi virus demam berdarah hidup di tubuh nyamuk mungkin terinfeksi gigitan nyamuk. Hal ini mungkin munculnya gejala demam berdarah, tinggi apapun, sakit di belakang mata, mual, muntah, arthralgia, kelelahan, ruam kulit dari 2 sampai 5 hari setelah demam, setelah infeksi selama 4 atau 6 hari. Gejala-gejala ini biasanya terjadi dalam waktu 10 hari. perdarahan sedikit dapat terjadi sebagai gusi pada tubuh, hidung, memar dan memar dengan mudah.
Ini dapat mengembangkan gejala-gejala serius, yang menyebabkan kehancuran kelenjar getah bening dan pembuluh darah, pembengkakan hati, gangguan jantung dan pembuluh darah, pendarahan parah dan kematian.

Sayangnya, tidak ada vaksin untuk mencegah demam berdarah apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mencegah gigitan nyamuk yang terinfeksi, serta beberapa pencegahan berikut demam berdarah.

Jika di rumah, dan itu akan menggunakan AC
Meskipun pencegahan nyamuk, menggunakan obat topikal tajam di dalam ruangan,
Ketika Anda berada di luar ruangan, panjang dekat lengan, celana panjang, kaus kaki dll
Tutup semua jendela dan pintu rumah agar nyamuk tidak bisa masuk.
Untuk mempromosikan tubuh toleransi vitamin C
Selain di atas, tidak mudah terinfeksi virus, itu tidak akan menyakiti tubuh penguat imunitas. Sistem kekebalan tubuh dapat ditingkatkan dengan makan berbagai nutrisi penting. Salah satunya adalah vitamin C.
Vitamin C juga membantu untuk mengobati dingin, serta untuk membantu mengurangi depresi dan melindungi sel-sel tubuh. Ada teori bahwa vitamin C memiliki manfaat anti-virus di sana, sehingga dapat digunakan untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh virus. Namun, perlu untuk memastikan bahwa uji klinis dan untuk melakukan studi lebih lanjut.

buah jambu biji kaya akan vitamin C
Anda bisa mendapatkan sumber yang kaya vitamin C, dan salah satunya Jambu. buah jambu biji sering disebut vitamin C selain kelimpahan, dan termasuk rendahnya tingkat asam folat. Mungkin banyak orang tidak tahu bahwa vitamin C di tingkat jambu biji lebih dari 4 kali lebih tinggi dari jeruk.
Tidak ada penelitian ilmiah untuk menentukan dosis yang tepat untuk makan jambu biji. Kita makan makanan alami seperti buah-buahan, tetapi dari waktu ke waktu juga harus melihat pada dosis. Jadi, terutama jika Anda makan dalam bentuk jus jambu biji, jangan malas untuk membaca label produk petunjuk dosis yang tepat.

Dalam kedua kasus, mencegah lebih baik daripada mengobati. Anda sudah digigit oleh nyamuk yang terinfeksi terinfeksi demam berdarah, mempromosikan diri kekebalan yang kuat, lebih baik daripada mengobati, dan tidak hanya untuk merasakan sakit, semudah Jambu mendapat sekitar, di salah satu buah asli atau bentuk jus dalam wadah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost Your Locks? Advice For Those Dealing With Hair Loss

The Secret To Dealing With The Effects Of Aging

Cegah Noda Gelap Pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi