Guava Peningkat Sistem Imun

Ketika musim hujan tiba, kami, flu dan pilek, dan bahkan cenderung rentan terhadap berbagai penyakit, seperti demam berdarah. Mengapa tidak? Dalam cuaca dingin, kita bisa memfasilitasi penyebaran virus, menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, ada kecenderungan untuk menutup satu sama lain. Selain itu, ada kecenderungan untuk menjadi lebih kuat sebagai musim hujan seperti ini, dengan kelembaban rendah kemakmuran banyak virus di kondisi cuaca, ada. Menurut survei, curah hujan, menyediakan tempat yang baik untuk nyamuk yang menyebabkan demam berdarah untuk meletakkan telur dan berkembang biak di masa dewasa. Kemudian, ketika digabungkan dengan penurunan kekebalan yang lemah dan kekebalan, sama - tidak ada penyakit datang sendiri tanpa cedera adalah Antqaaha.ama, maka, peran sistem kekebalan tubuh, melindungi kita dari berbagai jenis virus Anda menyadari betapa pentingnya bertanggung jawab untuk cinta, bakteri, dan mikroorganisme lain yang menyebabkan penyakit. Untungnya, tapi terlepas dari pasien, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan.

(Promosikan) satu kami untuk mempromosikan sistem kekebalan tubuh dari metode, vitamin ini dalam air sebagai agen pelindung dari sel somatik dari kerusakan lingkungan adalah untuk menelan larut vitamin C. Oleh karena itu, vitamin C, dianjurkan bahwa Anda mendukung secara luas pencegahan dan / atau bantuan dari berbagai kondisi kesehatan pengobatan. Salah satu cara untuk mendapatkan vitamin C, misalnya, untuk buah jambu biji dan jambu, adalah makan makanan lengkap vitamin.

buah jambu biji, vitamin C, serat, dan polifenol seperti, asam askorbat, dan Robrinoad sebagainya, merupakan sumber zat lain yang mampu melindungi sel-sel tubuh. jus jambu biji dari artikel atau lambat, akan membantu untuk menghentikan efek berbahaya dari oksidasi. Vitamin C jambu biji juga dapat menyembuhkan pembentukan goresan dan jaringan parut. Ini adalah tendon berguna, ligamen, pembuluh darah, tumbuh kulit yang sehat. Demikian pula, tulang rawan, seperti perbaikan dan pemeliharaan tulang dan gigi.

Kandungan vitamin C dalam buah-buahan jambu dari buah jeruk. Ada dibandingkan dengan jeruk, termasuk hanya 53 miligram vitamin C per 100 gram setidaknya 228 mg vitamin C untuk setiap 100 gram jambu biji. Selain buah, daun jambu biji dan jambu biji juga mengandung bahan kimia yang memiliki efek melindungi sel-sel tubuh.

Vitamin C, atau dibuat dengan tubuh kita, tidak bisa diselamatkan, awal, karena tubuh kita selalu sehat, Anda Shi selalu merekomendasikan bahwa Anda makan makanan setiap hari termasuk vitamin C Anda. anak-anak setiap hari, dan membutuhkan setidaknya 15 sampai 45 miligram vitamin C dari 6575 g kebutuhan vitamin C harian 14 sampai 18 tahun, perlu 75 sampai 90 miligram dewasa harian vitamin C. Hal ini diperlukan dan perokok wanita hamil dan menyusui vitamin C dalam jumlah besar.

Ayo, terutama di musim hujan, dalam rangka meningkatkan daya tahan, tidak ragu-ragu untuk minum atau mengkonsumsi jus jambu biji dari sekarang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost Your Locks? Advice For Those Dealing With Hair Loss

The Secret To Dealing With The Effects Of Aging

Cegah Noda Gelap Pada Wajah Akibat Hiperpigmentasi